Jumat, 09 November 2012

Cara withdraw

Cara Withdraw Fund atau Penarikan Profit dari Profit Clicking. Anda dapat menarik dana Anda dari profit clicking minimal $ 20 setiap saat dengan mengajukan permohonan penarikan daridashboard Anda melalui Menu " My Wallet".
Silakan Anda Login,
Klik Menu My Wallet, akan muncul halaman baru yang berisi informasi Payment Processors seperti berikut:

1. Trasfer saldo Ad Package Finance ke Walet.


2. Isikan nominal yang mau di pindahkan ke walet.

3. Seteleh berhasil dipindahkan klik withdraw fun prosessor yang perna kita daftarkan lalu isikan data yang mau di withdraw.

4. Selamat withdraw anda berhasil.

                                        
Adapun Syart untuk mencairkan Dana, Fund atau Profit Anda dari profitclicking, Anda harus melakukan surfing atau melihat website pengiklan secara mingguan sebanyak 25 website pengiklan atau melihat website pengiklan sebanyak 3 website dalam sehari. Setelah persyaratan dipenuhi Anda sudah bisa menarik  atau withdraw dana Anda.
 
Umumnya, proses withdraw atau penarikan dana ini akan dibayarkan setiap 24-72jam, tergantungpada prosesorpembayaran Anda.

Uang yang atau dana yang telah masukkan ke akun PC Anda untuk membeli paket iklan tidak dapat ditarik. Uang tersebut harusdigunakan untuk membeliPanel Iklan atau PC dan jika ditarik juga akan dikenakan blokir.
 
Termasuk juga JikaAnda mencoba untuk menarikdana GRATIS $ 10 yang diberikan oleh PC ketika Anda mendaftar dan tanpa dibelikanPaket Iklan, maka penarikanAnda akan diblokir.

Jika Anda mengajukan permintaanpenarikan dan menerimaemail tentang"MASALAH KEAMANANPOTENSI," maka Andaharus membalas emailitu seperti yang diminta.

Batas Penarikan Harian

Batas penarikan hariandiperlukan untuk menjagakeseimbangan antara dana yang tersedia di rekening kami berbagai prosesor pembayaran. Kami bervariasi batassecara berkala untuk memastikan bahwasetiap anggota memilikikesempatan yang sama untuk mundur keprosesor yang mereka pilih.

Ada baik batas penarikan secara keseluruhan danindividu untuk masing-masing. Jika Anda tidak dapatmenarik untuk setiapprosessor tertentu, Anda selalu dapat menarikke salah satu dariyang lain, jadi pastikanAnda memiliki accountdengan semua prosesormembayar untuk memastikankesempatan terbaikuntuk menarik dana Anda.
Judul: Cara withdraw; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar